Monday, January 24, 2011

DRAGON TIGER GATE


Dated Released : 27 July 2006
Quality : BDRip
Info : imdb.com/title/tt0482930/
Runtime : 94 min
Starring : Donnie Yen, Nicholas Tse, Shawn Yue
Genre : Action | Drama
----------------------------------------
Uploader by


Download File [300MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]



------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[BDRip|300MB-mkv]|mf
Download Files: part1 - part2
==================================================

S I N O P S I S

Berawal saat Tiger Wong, seorang ahli bela diri yang sangat terampil dan adil sedang makan di rumah makan terapung. Ia terpaksa berhadapan dengan seorang penggertak karena tak tahan melihat sang korban terus diteror. Akhirnya, ia pun mengalahkan penggertak itu menggunakan gerakan istimewanya, "Dragon Slaying Leg Eighteen." Tanpa disadari, ia mendapatkan sebuah medali emas.

Ternyata medali tersebut adalah Lousha Death Plaque, yang diberikan oleh pemimpin Lousha Gate, Shibumi. 'Gate' adalah kata yang menggambarkan sekte ahli perang atau perkumpulannya, dan Lousha Gate adalah organisasi kejahatan utama yang berpangkalan di Asia Tenggara. Siapa pun memiliki emas tersebut mempunyai kekuasaan untuk meminta kerjasama penuh Lousha Gate.

Tiger yang tak sadar akan kekuatan medali itu dihadang oleh komplotan saat perayaan. Tapi nasib baik masih berpihak padanya. Ia diselamatkan Little Dragon (Dragon Wong), pengawal salah satu penjahat yang ditugaskan untuk mendapatkan medali tersebut. Tak lama kemudian, pemuda berambut pirang bernama Turbo Shek (Black/Gold Dragon) juga turut bergabung.

Dragon pun akhirnya mendapatkan kembali medali dari Tiger. Namun tanpa disangka mereka ternyata memiliki hubungan persaudaraan. Tiger terkejut saat ia melihat liontin batu giok yang dipakai oleh Dragon dan segera tersadar bahwa dia adalah saudara tirinya.

(kapanlagi)