Tuesday, January 11, 2011

Pan's Labyrinth 2006 DVDRIP | Cinema 21


Title : Pan's Labyrinth 2006 DVDRIP
Size : 700 MB
Info : IMDB

Genres: Drama | Fantasy | Mystery | War
Director: Guillermo del Toro
Writer: Guillermo del Toro
Stars: Ivana Baquero, Ariadna Gil and Sergi López
Quality : DVDRIP
Credit : trzmovies
-----------------

Download Movie File (Indowebster)
Download


PLOT SUMMARY
Cinema 21 : Film Pan's Labyrinth besutan sutradara asal Meksiko, Guillermo Del Toro, terpilih menjadi film terbaik 2006 versi National Society of Film Critics. Film yang berlatar belakang jatuhnya fasis di Spanyol pada 1940-an ini berbahasa Spanyol. Pada tahun 2007 memenangkan tiga piala Oscar untuk kategori Best Cinematography, Make Up, dan Art Direction, juga menjadi salah satu nominasi untuk Best Foreign Film.
Tokoh utamanya adalah Ofelia (Ivana Baquero), gadis kecil yang terjebak dalam pemukiman tentara Spanyol tahun 1940-an. Ia terpaksa mengikuti ibunya yang tengah hamil besar untuk tinggal bersama suami barunya, Kapten Vidal (Sergi Lopes) yang keji.
Ofelia ternyata adalah titisan Princess Moanna, putri kerajaan yang telah meninggal beratus-ratus tahun sebelumnya. Untuk kembali ke dunia kerajaan sebagai sang putri, Ofelia harus menyelesaikan tiga buah misi berbahaya, sehingga ia bisa berkumpul kembali dengan keluarga raja yang ditinggalkannya.
Film yang penuh imajinasi dengan sinematografi memikat ini bagaikan Lord Of The Rings dengan versi yang lebih gelap dan sadis. Pan's Labyrinth bukanlah sekedar drama fantasi belaka, ia juga thriller dengan beberapa adegan sadis yang menurut saya bukan untuk konsumsi anak-anak.